sahabat q semua, merokok adalah sebuah pilihan hidup. jadi kalo ada orang merokok, jgn terlalu banyak bacot, ya. karena apa? karena merokok itu adalah pilihan hidup.

Survey dari LSM alias Lembaga Soksial dan isinya Masalah menyebutkan, bahwa merokok bisa menghindarkan kita dari perbuatan kriminal, karena selama ini belum pernah ada kasus orang membunuh, orang mencuri, dan orang jotos2 dalam keadaan merokok. selain itu dengan mengonsumsi rokok jga dapat mengurangi resiko kematian, buktinya di koran maupun di TV belum pernah ada berita orang meninggal dalam posisi merokok.

Terlebih lagi, rokok jga berguna untuk basa basi dan menambah keakraban. contohnya, habis kerja, untuk memulai obrolan, biasanya kita nawarin rokok ,”Mas, rokok, mas” kan enak.. coba rokok nya diganti uang,”Mas, uang, mas” kan ngga enak,, lagian jga bisa bikin tekor dompet.

Lagipula rokok bisa membuat peluang usaha. dari buruh pabrik rokok, pedagang warung, sampe yg terpenting PABRIK OBAT BATUK.

Lalu, untuk Anda yg anti wangi2 an, rokok adalah solusi yg tepat. contohnya, istri anda pake parfum di kamar, baunya bikin pusing.., ngrokok aja di kamar, dijamin baunya ganti, bau mbako..

Dengan merokok, kita juga membantu usaha pemerintah menggalakkan KB dan menghindari perselingkuhan. itu disebabkan karena merokok menimbulkan impoten, jadi belum sempet selingkuh dah impoten duluan..

Rokok jga bisa jadi alarm anti maling, apalagi jika para perokok lagi batuk berat di malam hari. maling nya takut, ngga jadi maling, karena suara batuk perokok yg menakutkan..

Dalam syuting film koboi, rokok jga sangat membantu akting, karena para koboi akan terlihat lebih gagah jika naik kuda sambil ngrokok. Coba kalo diganti sambil ngupil, wah jadi susah banget donk

Untuk anak2 sekolah, rokok jga bermanfaat untuk ngasi jawaban soal2 ebtanas. ngga usah pake pensil 2B segala, mahal harganya..

Fakta lain yaitu, 30 % orang meninggal dunia karena rokok, dan 70% lainnya bukan perokok, jadi yg mati gara2 merokok malah lebih sedikit thoo.

Akhir kata dari saya………mulo ngrokok o